Monday, January 24, 2011

Surat untuk Kekasih

Kamu ibarat bunga mawar yang berada dibalik kaca.
warnamu sangat menggoda dan harummu semerbak.
namun aku hanya bisa menikmati keindahanmu semata
tanpa bisa menyentuh dan susah untuk aku kuraih.

andai saja kau tau betapa aku sangat mengagumimu
namun nyaliku selalu ciut untuk dapat mengungkapkan perasaan ini kepadamu..

cinta terlarang ini tak bisa aku sembunyikan lebihlama lagi..


pandangan pertama saat kamu membacakan puisi malam itu..
aku tak pernah merasakan bahagia selain malam itu.. and when I look at you, I cant stop this feeling... and there's nothing I can do.


aku tau..
kau terlalu jauh dari jangkauanku
dan aku takmungkin untuk menarikmu dalam pelukan cintaku
sampai saat ini aku hanya bisa mengagumi dan melukis wajahmu disetiap hening nafasku...


pengagum setiamu .:: Danny ::.

8 komentar:

Anonymous said...

a nice poem..! :)

mayank said...

dani gmn kbr lu? Liat di tv mesir lagi ga kondusif..

Macan Kampus said...

@ dhanis : thnks.. :)
@ mayank : gw baik2 aja may.... emang mesir lagi rusuh skarang kemungkinan smua wni dievakuasi ke indo.

mayank said...

trus lu gimana??dimana??
Masih bisa makan??gw smsin tau!!
Jangan nolak kalo dievakuasi, ngeri!!
Semoga cepet membaik biar ga ada korban lagi...
Hati2 ya... Jaga diri...

Macan Kampus said...

gw baik2 aja. aman2 aja selama dicairo dipegang ama macan kampus hehe jelas gak bakalan nolak kalo masalah evakuasimah :D gk bakalan bisa sms dari luar sesama mesir jg gk bisa. harus ditlpn...

klo urusan pangan mah seadanya yg susah cari gas elpiji....

mayank said...

sempet2nya becanda mulu lagi ni bocah *siram saos*

yaudah kalo pulang sekalian bawa oleh2nya ya.. :))

michael said...

blognya keren sob ....
tukar link yah + follow ...
saya sudah follow n pasang link blog ini ..
silakan cek disini
http://apasihberuetz.blogspot.com/p/link-exchange.html

maju terus blogger indonesia ..
jangan lupa komen di postingan

Unknown said...

sedih banget sob, aku je ngerasain itu kemaren :D

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..