Friday, May 20, 2011

My Trip to Singapore

Setelah Sembilan jam perjalanan mengudara Cairo- Singapore. akhirnya aku tiba juga di Singapore changi international airport jam 4.07 WTS. (waktu setempat) Dengan tampang yg so mantap aku keluar dari bandara..berpakian kaos item jeans item and kacamata item layaknya Matt Heavy vocalist band Metal TRIVIUM ketika setiba mereka dijakarta taun kemarin untuk konser. Tapi sayangnya aku gak sempet nonton euy waktu itu. Hehe.. Baru menginjakan kaki pertama aku keluar, tiba-tiba ada yang memanggil namaku lebih tepatnya suara itu berasal dari samping dan sangat familiar
Danny Danny…!!! “ Dengan suara khas lembut dari seorang wanita”Waduuh.. dalam benakku baru juga nongol dah ada yang manggil.. hemm mungkin itu suara dari salah satu fans aku hehe tapi emang bener pas aku nengok kanan ternyata memang ada yang memanggil namaku.

Semakin mendekati ternyata yang memanggil namaku seorang wanita cantik, cute, bermata sipit, dan rambut lurus panjang terurai. kira-kira seperti blasteran Korean lah..dan wanita cantik itu bernama “Amanda Shopia” namanya sesuai dengan orangnya. Tapi aku sering panggil dia Amanda/ manda. dan Hai..!!! aku mengawali untuk bersikap ramah… dia pun tersenyum…” oh ya gimana perjalananya?? Dia mengawali pembicaraan” jawabku, ya begitulah sangat melelahkan duduk berjam jam….  dipesawat aku Cuma maen game, nonton, tidur sambil dengerin music.. kadang godain pramugarinya juga hehe “ ih dasar cowok dimana mana tetep buaya darat!! “dia puas banget mencibir” ya gak atuh canda doank hehe
Oh ya manda, kamu dah lama nunggu?? “ lumayan sih. 30 menit yang lalu manda dah nyampe sini. Tapi gak apa-apa kok santei aja lagian today manda lagi free. “ aku Cuma bisa menganggukkan kepala ohh yayaya…”

Danny, manda laper nehh makan yukk !!! hayuuu aku juga laper dipesawat makanya Cuma dikit gak bisa nambah pula heheh… yaiyalah dasar kamu mah, emangnya di WARTEG apa..!!! pantesan perutnya tuh makin kaya yg hamil 2 bulan.. dia sambil ngeledek. Dengan penasaran aku langsung Tanya lah kamu tau warteg juga?? Ya tau dong aku kan sering jalan2 ke indo bareng tante.. ohhhhh. ya udah dimana kita makan?? Deket sini ada restoran indo gak?? Tukang baso kek atau batagor baso tahu dll?? Btw tumben kamu gak panggil aku Donat..!!! hehe ya udah Donaatt.. puasss!!! Dia sinis. dan Dia memnjawab ada sih restoran indo, tp, gk ada yg jualan batagor kali ada-ada aja ah klo yg jualan baso sih ada.. mau makan baso?? Boleh, dari airport aku langsung menuju ke dengan taxi warna biru.

Setelah makan baso aku langsung diajak kerumahnya, dan aku bertanya kok sepi!!??$%% pada kemana keluarga kamu?? Dia menjawab “ iya, mama lagi keluar ama tante klo adik aku sih kan dia sekolah di Jepang ..oh iyaya… aku Cuma bisa iya iya aja.. :D danny kalo kamu mau istirahat yah istirahat aja dikamar adiku gak apa-apa kan?? Lagian kamu kan capek,harus istirahat biar nanti pas bangun tidur langsung mandi biar fresh terus.. kita bisa jalan-jalan malam mingguan…kita chinatown bagus tau tempatnya serasa di China tapi sayangnya aja gak ada tembok raksasanya hehe…

aku pikir si Amanda lagi ngelucu, “jawabku sambil ngeledek…” kamu lagi ngelucu ya hahaha ketawa deh kasian dapet mikir… dasar bawel iya aku istirahat dulu tar kamu bangunin aku pas mau magrib ya ya..!! sialan lo bilang gue bawel awas lo ya.. gue pentung pake hammer/ palu *balik menjawab dengan nada sewot" ya tar manda bangunin deh, ya udah aku mau kemarket dulu ya donatt …belanja buat dapur.. tapi donat yang masak yah kan manda yg belanjain… biar adil dong,..hehe “ gw jawab: iya bawell santaiii kaya dipantaii slow kaya dipulau.. eit eitt bilang aku bawel sekali lagi gak maen-maen neh.. pot kembang melayang!!! “dia sambil sewot” Hemm tadi mau pentung pake palu skrg pot kembang, gimana sih!! “ Jawabku lagi “ udah ah ngomong ama kamu mah bikin manda esmosi ya udah tidur sonoohh… mana pergi dulu Cya daaaaaaaahhh. Oke daaaah … hati-hati ya cantik jangan bengong klo lagi jalan, tar nabrak tihang listrik baru nyahoo loh hahaha…. kabuuurrrrr

Gadis cantik itupun pergi, dan akupun juga langsung pergi kekamar . *sigh* capek bangett pegel2. sambil loncat kekasur *buggg* tidur aaaaaaaaaaahhhh….. perasaan baru merem 5 menit.. tau tau dah ada yg bangunin, dann dann hudang steh geus berang yeuh… rek kuliah moal?? aku sempat kaget pas buka mata, kirain si Bawell Amanda yang bangunin, Damn!!! Ternyata Cuma mimpi doank pantesan yg bangunin ngomongnya pake bahasa sunda. bangun tidur langsung ngelamun…. Yah gak jadi dong masak2 terus malam mingguan diChinatown….:(

4 komentar:

Sofia Nin said...

BAHAHAHAHAHAAHAHAHA :D (ngakak gw)

Yee kebanyakan mimpi lo. Sejak kapan nama gw Amanda Shopia hah? Ga kenal gw itu cewe. Nama gw Sofia. Amanda'a itu dari elu.

Eh, tapi lumayan panjang ya mimpi elu. Ngapain jg kchinatown, gw aj lum pernah ksono. Ktempat lain aja tuh bosen chinatown.

Apapun itu, thanks ya da nulis tentang gw. Gw ga bakal nulis tentang elo, amit amit. Apalagi mmpiin elu, buset dh. Hehehehe :P

Anyway, kl ksni kabarin ya. Mungkin cerita'a ga sama tp paling g bs ktmuan jg. Ya kan?

Eh satu lagi nih :

"cantik, cute, bermata sipit, dan rambut lurus panjang terurai. kira-kira seperti blasteran Korean lah..dan wanita cantik itu bernama “Amanda Shopia” namanya sesuai dengan orangnya." ini bener to? hahaha :D

awww donat so sweet BAHAHAHAHAHA :D

Macan Kampus said...

ah manda mah...... namanya juga mimpi tulisan sbagai expresi aja... dasar onenk..!!! hahaha

katanya blum pernah ke chinatown tp bilang bosen gimana sih lo....

bodo ah terserah gw... gw yg nulis kok...xPxPxP *bluek*

Sofia Nin said...

Yah, dengerin nama'a aja udah tau bosen. Bluek.

Eh tapi kl ini bener donk. ya kan ya kan?

"cantik, cute, bermata sipit, dan rambut lurus panjang terurai. kira-kira seperti blasteran Korean lah..dan wanita cantik itu bernama “Amanda Shopia” namanya sesuai dengan orangnya."


:)

Macan Kampus said...

iya manda bawell....hahahha :P

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..