Friday, January 1, 2010

Drummer A7x The Rev Meninggal!


Shocking! Gw pikir berita yang gw baca dan lagi seliweran di twitter ini bohongan. Akhirnya karena penasaran gw googling dan ngedapetin beritanya ini di salah satu media Orange County dan laman MySpace mereka sendiri. The Rev aka James Owen Sullivan, drummer dan backup vocalist dari Avenged Sevenfold band asal Southern California yang pernah 2 kali manggung di Indonesia, ditemukan meninggal di rumahnya Senin siang kemaren :(

Para petugas yang memeriksa masih belum pasti apa penyebab kematiannya yang mendadak ini, tapi berita dari pihak kepolisian dari Huntington Beach menyatakan kalau The Rev meninggal karena alasan normal causes (sumpe lo?). Polisi juga ngedapetin kabar setelah mendapatkan panggilan dari petugas pemadam kebakaran yang menjebol rumah drummer berusia 28 tahun itu yang kemudian ditemukan meninggal jam 1 siang kemarin. Petugas koroner juga masih melakukan penyelidikan atas kematian yang mendadak ini.

Sampe sekarang AX7 udah punya 4 album dan mereka lagi masuk dapur rekaman lagu buat album kelimanya. Mereka sendiri pernah memenangkan Best New Artist di MTV Video Music Award tahun 2006 bahkkan di album keempatnya mereka berhasil masuk Billboard Chart buat album terlaris di pringkat 4 tahun 2007 lalu.

Rest In Peace Avenged Sevenfold's drummer James Owen Sullivan a.k.a. The Rev.

Selamat tinggal brader mungkin batu nisan memisahkan kita. semoga lu tenang di alam sana.

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..