Friday, January 14, 2011

Belum ada Judul




Gak biasanya gw bangun tidur sepagi itu 07.15 AM. padahal gw tidur habis subuh sekitar jam limaan. Insomnia yg membuat gw gak bisa tidur semalaman...*sigh* sambil bengong...gw bingung cara ngobatinya gimana ya..!! emang karna musim panas yg buat gw seperti ini. gak bisa gw kalo tidur dengan keadaan cuaca yg sangat puaanasssnya minta ampun. *cuaca ukuran normal musim panas 32-36 derajat celcius puncaknya ampe 43-45an* , heuuuh kayak mandi keringat... udah gitu ketek gw lagi, wangi aja kaya kembang api.. eh maksud gw kembang melati hehe nyaampe jg wanginya ke pyramid. gw mikir.... untung aja belum ada cewek yg beruntung dapetin gw.. *narsis*

Mau beli kipas angin berarti gw harus rela makan dua hari sekali kalo gitu....atw senin makan, selasa puasa, rabu makan, kemis balik lgi...hehe gak kebayang apalagi harus masang AC, setaun kayaknya gw gak makan buat ngumpulin beli AC... ahh..dari pd buat gituan mendingan duitnya buat bekal nanti liburan pulang ke Indonesia. sebentar lagi,tinggal menghitung hari. gw dah pesen tiket pesawat tanggal 18 agustus. gw take off dari cairo menuju tanah air, tadinya gw pesen seblum bulan Puasa biar bisa munggahan bareng keluarga. tp gak ada seat.. :( padahal gw dah gak sabar pengen buru2 balik.. coz gw sudah kangen banget ama keluarga dirumah, hampir 4 taun gw gak ketemu... gilaaaa!!! Indonesia im commmmiiingggg..... *hugs*

Waktu jamanya jadi Santri ( gini2 jg gw pernah jadi santer men..!! jangan salah, enam taun!! hehe pamer dikit... :D paling bisa nahan sebulan sekali pulang kerumah. coz Majalengka-Bandung mah deket 3jam juga nyampe klo gak macet. numpak Bis Bhineka jurusan Cirebon-Bandung biar ber AC hehe. klo skrang jarak Mesir-Indonesia hampir seharian walaupun pake peasawat 16 jam lamanya belum transeat yg berjam-jam. gila aja klo harus pulang sebulan sekali..duit dari maaaaana... mau minta kepasawat klo ada yg lewat atas apartment.. hehe inget wktu bocah aja klo ada pesawat yg lewat atas genting suka teriak2 minta duit* sambil jingkrak2an gw teriak kapal menta duit, kapal minta duit....hehe .

Kalo numpak pesawat tiket cuma sapuluh rebu sih gpp, emangnya ngojeg cukup sapuluh rebu...^^ mungkin bisa tiap minggu gw balik hehe and gak perlu jg banting tulang harus ngumpulin duit buat beli tiket segala. kuliah cuma modal dengkul doank, gak mungkin minta uang tiket ke bokap nyokap... selama kuliah disni beasiswa yg gw dapet ya alhmdulillah lumayan dari pada tidak sama sekali..:D mensyukuri dan menikmati apa yg telah ada...:D yg penting bisa mencukupi, cukup beli bmw, perarry, mersedes benx dll *ngimpiii* hehhe


Buat ngumpulin duit, gw pernah jualan gorengan tempe, tahu, bakwan dll, kebetulan lagi ada acara mahasiswa gede2an... modal muka tembok dapet duitnya lumayanlah ada jatah buat beli sabun hehe. apalagi selama liburan musim panas taun lalu gw nyampe pernah jadi DJ direstoran indonesia alias tukang cuci piring hehe.. aduh malangnya nasibku.... gpplah mumpung masih ABG memperbanyak pengalaman buat cari duit sendiri...gk lama setelah satu bulan, gw diangkat jadi cooky karna gw katanya punya skill buat masakan enak. beuh beuh mau masak resepnya cuma dari google doank kok... ternyata didunia ini gak ada yg gak bermanpaat klo kita menyikapinya dengan positif, apapun pekerjannya.*tumben ngomongnya bener...:D*

gara2nya sih pas malem2 restoran dah mulai tutup, gw masakin nasi goreng special " NGACAPRUK" nasgor khas dari kiaracondong.. :D kusus buat karyawan and si boss pas kebetulan ada meeting. insiatip sendiri orang2 habis kerja pasti pada kelaperan hehe and alhasil komentar si boss nasi goreng gw enak..enaakk bangettt hehe *rasa enaknya bisa2 sampe kebawa mimpi nih* kata sibos orang medan itu. lebay banget "kata gw"*horas horas* hehe. gw sih seneng aja... bisa dapet duit lebih banyak lagi xD and then bulan depan gw langsung jadi tukang masak ....@_@

*flashback*


Pas gw keluar kamar,, dengan keadaan mata merah, badan lemes, muka pucat, kepala pusing alias Janggaarr!!! gw celengak celengok, anak2 rumah pada gak ada ya, aduh gw tinggal sendirian euy..:( pikiran gw blum normal sambil iseng gw jalan2 kedapur siapa tau ada yg aneh2 hehe... sialan!!! gw buka kulkas ternyata cuma es batu doank, kulkas pajangan kali. ya udah gw buat es teh aja..oh iya,pas gw sadar, anak2 ruma gw lagi tour ke Pantai, bareng anak2 KPMJB / keluarga paguyuban masyarakat jawa-barat. tp kok aneh, kepantai berangkatnya siang.. biasanya kan malem2..biar paginya langsung menikmati sunrise...

Tiba2 pas gw buka jendela, angin gurun menerpa wajahku hehe lebay..xD kok jam 7 lewat cuacanya panas .. biasanya kan sejuk, walaupun yaa gak sesejuk dimusim semi hehe.. gw makin penasaran aja ampe liat jam dikomputer,
ternyata bener, gw tidur ampe seharian bukan jam 7 AM gw terbangun, tp jam 7 PM ... waah gajah makan kawat, gawat ternyata gw MATI SURI "bilang aja kebluk" untung aja blum terlambat utk solat ashar, gw gabungin aja deh ama solat dzuhur diqodo hehe...gpp kan dalam keadaan darurat ini. lagian lupa, pulas banget mimpi ketemu Bentang Pilem Dian Sastro ampe gk mau bangun hehe.

Garuk2 kepala..gw mikir Ternyata gw bangkong jg ya klo tidur gk ada yg bangunin, sampe2 seharianpun jadi...:D (mati suri) gilaa klo gw tinggal di indo saat ini bisa2 masuk muri hehe...
sambil nunggu adzan magrib,, ssrrupuuuttt alah seger pisan euy teh dingin ini, pas mantaaappp pokoknya. apapun minumannya rokonya tetep cleopatra, pas rasanya, pas juga harganya hehe gw nikmatin aja deh... untung aja musim panas waktu siangnya lebih lama dari pada musim dingin. klo kayak gini kejadianya dimusim dingin, bisa2 gw Shahadat lagi.. Nauzubillah....

BERSAMBUNG.....

6 komentar:

mayank said...

dongeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

Naajmi said...

hahah. lucu :D

agustinriosteris said...

hahahhahha
mantap kali studi sampai negeri sebrang..sebrang benua

btw....pulang ke indonesia gak gara2 kerusuhan disana?

Macan Kampus said...

@ mayank : iya emang gw jagonya klo ngedongeng hehe
@ naajmi : lucu sama kaya orangnya hehe naris*
@agustin: iya lagi penelitian mummy hehe.. insya allah pulang... mumpung gratis hehe..

shuachenx said...

@ Macan Kampus: muantabsss gan

dinar said...

hahaha...bru mampir dan lucu juga ceritanya...sukaaaa.....ma ceritanya...bukan ma penulisnya...hehehe...salam kenal!!!

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..