Sunday, October 10, 2010

Demi Cleopatra


Bangun pagi kecepetan roko habis kopi nyaris terpaksa cari kios walau dingin....
mumpung masihh subuh Badan sehat, mata seger Sambil lihat body..xD, Kulari pagi, lagaknya mirip atlit. Penuh percaya diri sampai tersusul semua. waktu sampai ditikungan,konsentrasi rada buyar Ternyata kulagi diincar anjing Pontang panting minta tolong. Tapi dia terus menggonggong, Bikin ciut nyali...Dan aku lari dia ikut mengejar
Kayak balap lari, akhirnya kalah juga.....Anjing edan Apa salahku (Tunggu balasanku) hahaha..^^

kayaknya tadi malam gw mimpi berak jadi sial pas bangun pagi... hahha..^^
gw gak nyangka kirain hewan2 dimesir jinak semua termasuk anjing yang gw kenal di hay-10 Gami' bawabat, termasuk di daerah perumahan gw di real estate Qutomeya. tp beda dengan pagi ini, gw kenal sial hiks hiks. perasaan gw selama ini hubungan ama mereka baik2 aja xD dalam tanda kutip ya..wkwkwk gak pernah buat dia kesel, apa lagi nyakitin hahhaha pusing jadinya.. :(

untung aja sebelum warung ada drum gede2 gw spontan langsung loncat ke atas drum. akhirnyaa gw selamat diatas drum walaupun anjing2 sialan masih menggonggong, mau gw timpuk pake apa juga gw bingung gak bawa apa2.. =((.

berapa saat kemudian ada si ammu kyaknya seh dilihat dari pakaianya rapih dan harum farfum yang sangat menyengat hidung baru pulang dari mesjid. akhirnya dia nolongin gw, gw bersukur... baik banget tuh ammu. semoga Allah membalas kebaikanya lah, insyaAllah anda masuk surga bersama saya..xD hehehe Amiin Gustiii^^

dia tanya, kenapa anaku.. kamu bisa di gonggongin anjingx??
aduh gw jg gak tau ya amm niatnya mau kewarung beli roko, taunya ada anjing gila yang membututi gw dari belakang. ya udah gw lari aja, dari pada kena rabies... hehe ( gw menjelaskan).

terus ammu tadi menjelaskan lagi, begini anakku ( panggilan ramah dari orang mesir)
kalo entar di gonggongin anjing jangan lari.. harus buru2 ngambil batu timpuk aja mereka pasti lari kok... gw ngomong lagi,iya tadi gw emang nerpeus salting gitu ya udah gak ada jalan lain lagi selain lari. dari pada basa basinya kelamaan ya udah gw langsung pamit aja,dan langsung berterima kasih ama si amu. ( syukron ya ammu) dia jawab lagi syukrillah ma'asalamah.

pas gw tiba dikios, langsung gw beli roko. pas gw mau kasih dia duit.. gw korek2 kantong taunya duit gw gak ada,gak tau jatuh tadi pas dikejar anjing atau gw lupa bawa duit xD maklum gw keluar masih setengah sadar dari tidur hahaha. akhirnya gw terpaksa ngutang dulu roko cleopatra ama susu nido semuanya 10 Le, untung aja penjaga warungnya udah kenal ama gw. karna gw dah langganan klo beli sesuatu pasti kewarung itu..

ya udah langsung gw pulang tak lupa gw bilang syukron ya bassya

gw ngomong dalam hati, gila... pagi2 udah kaya kena sial udah dikejar anjing, lupa bawa duit lagi pas mw beli roko..:D hmmm demi cleopatra kurela berkorban hehehe. pelajaran bagi gw, klo mau melakukan sesuatu jangan ceroboh/ tergesa gesa ya akhirna kaya gini hehe PEACE ahh.. \m/

13 komentar:

idhanz said...

saya taunya cleopatra yang difilm2 hehe

ternyata ada juga ya rokok merk cleopatra

DHaNi MooRe said...

ratunya roko ya cleopatra gan...:D roko andalan dsini...^^

Syifa Ahira said...

rokoknya ada gambar paru2 warna item yah?
makanya stop ngerokoknya deh, biar paru2nya ga ikutan item.. :)

mesir? jadi keingt ketika cinta bertasbih..

DHaNi MooRe said...

hehe iya itu buat nakut2in aja seh sebenerna mah hehe...

btw nyeesel gak nonton kcb?? xD

iburumahtanggagakadakerjaan said...

gw juga mimpi boker beberapa hari yang lalu, bentuknya bulet, runcing *ga usah dideskripsiin yah?* emang artinya sial? waduuuwwww...

Macan Kampus said...

dasar IRT tongoooooooooooooooooo hahha klo lastnite gw mimpi ngaberebeeeyyy :P waduuww

iburumahtanggagakadakerjaan said...

11-12 juga lu...dasar korong!!! eh, td malem gw mimpi bisa silat,artinya apah? mudah2an artinya gw dpt rejeki, mobil baru kek, cicilan dilunasin kek, perabotan rumah gratisan kek, setrikaan gw beres sendiri kek *ngarep* *knp jd curcol kehidupan gw yg aduhay???*

Macan Kampus said...

enak aja 11-12 disamain ama lu belek haha..... curcol teh apaan kagak paham ane.......

emang lu butuh brapa mobilnya tar gw kasih.......

iburumahtanggagakadakerjaan said...

haduuhh...gini nih kelamaan tinggal di negri orang... curcol = curhat colongan ma meeenn...

Alhamdulillah rejeki emang ga kemana, buruan kesini yah? kasi gw mobil, secara kita tetanggan *maksain*

Macan Kampus said...

ah curcol bahasa IRT yg gak ada kerjaan aja itumah..... suer gw gk pernah dengerr..:P

tar sore gw kerumah lu bawa mobil.. ferrary aja ya cos jaguarnya lagi kebengkel kemairn gw tabrakan ama tukang cendol hehe....

dindasaurus said...

waaaws cleopatra??ntar gw bikin ah NYI RORO KIDUL

Yulian M said...

Ma'a Najah fi Imtihan!

Macan Kampus said...

@ dindasaurus: mau nyirorokidul atw nini pelet jg boleh..

@ yulian Mr: amiin ya rabb.. robbuna wafa...

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..