Monday, June 15, 2009

Seandainya....

Jika waktu dapat berbalik arah
Akan ku tata kehidupanku seindah bayanganku
Tatapi kini aku sadar semua itu hanyalah penyesalan belaka
Hal-hal yang belum pernah terpikirkan di masa itu, kini telah menjadi beban hidupku

Sekarang semuanya sudah berlalu dan terlambat untuk di ubah
Hidupku akan selalu berada di dalam keadaan yang sangat menyakitkan
Inilah hidupku , tidak ada seorangpun yang tahu tentang hidupku
Hanya diriku yang mengerti hidupku

Seandainya waktu dapat berputar kembali
Aku lebih memilih untuk tidak dilahirkan di dunia iniAku tidak ingin dilahirkan bukan untuk diriku sendiri,
Tetapi untuk mereka yang melahirkanku.
karena aku sadar, kehadiranku hanya membuat beban yang sangat berat bagi mereka

Harapan-harapan yang telah terpenuhi tidak hanya membuatku bahagia
Tetapi dengan tidak sengaja telah menghancurkan impian yang selama ini telah ku tanamkan dalam diriku
Jiwaku haus, haus akan kebahagiaan yang seharusnya ku raih

Perih, sakit selalu menyertai hati kecilku
Andai semua orang dapat merasakan apa yang aku rasakan
Mungkin mereka juga akan melakukan hal yang sama seperti hal bodoh yang telah aku lakukan.

Help Me.........

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..