Tuesday, December 28, 2010

SUPER ANTI MALAYSIA



MALINGSIA/MALING dari ASIA atau dalam bahasa sunda SIA = KAMU dengan bahasa yg paling kasar/jelek/paling hina. jadi malingsia?? "kamu/kalian manusia2 yg suka maling, panggilan buat negara malaysia yg kotor dan bau lagi. heumm gak ada bagus2nya dibandingkan kota BANDUNG Paris Van Java. bagi warga indonesia, sudah tak asing lagi mendengarnya dengan sebutan seperti itu. emang pantas kok kita memangglinya dengan nama malingsia/malayshit. tanya kenapa?? mereka dengan bangganya memamerkan budaya indonesia, dengan mengambil hak cipta seni tari pendet dari bali, seni reog ponorogo seni musik angklung dari jawa barat, batik juga dan lain sebagainya.tidak tau malu sigobglog teh...

Adanya teroris diindonesia, biangkeladinya orang2 malayshit. dr azhary.noordin M yg so top itu yang udah modar, sengaja mereka mempitnah.. biar dimata Dunia, Indonesia sarangnya teroris dengan kasus BOM bali dan mariot kuningan jkt. negara lain menyangka orang2 indonesia yg ngelakuin semua itu padahal aslinya si anying malayshit yg sengaja meng adudombakan.

gw heran... kok jadi negara tukang maling aja mereka banggaaa gitu..hasil karya maling dibangga2in....semua hasil budaya2 dari indonesia mereka ambil/jiplak. dan tololnya negara sigoblog malaysia itu, mereka gak mau berterima kasih kepada indonesia yang telah banyak membantu negara mereka dalam berbagai bidang dan banyak hal lainya.. contoh kecilnya, banyak TKI yg datang ke negara goblog malayshit itu bukan hanya semata mata mereka ngemis2 dinegara maling. justru karna penduduk malayshit banyak yg malas, mau apa-apa mesti disuapin,dilayanin.. perlu kalian tau yg buat gedung kembar dimalayshit yg buat itu orang2 indonesia.

sebagai fakta temen gw yg bilang,temen sekampus di Al-azhar namanya zulfahmi asli dari malaysia, dia bilang gini,.. orang melayu malaysia itu bodoh pemalas kebanyakan yg kerja orang dari indo, india, dan china. bahkan 10 terbesar orang terkaya di negara malayshit bukan asli warga pribumi malayshit... negara pribumi aslinya seperti saye sama aja BREKELE. " dalam hati gw ngakak" hahaha... bukti kongkritnya yg memenuhi kota cairo, manshuro, alexandria ini kebanyakan orang malaysia mereka bilang kuliah disni murah dan jg biaya hidup disni jauh lebih hemat dari pada hidup dimalayshit sendiri yg serba susah.. soalnya mata uang pond mesir lebih kecil dari pada mata uang ringgit malayshit...begitu mudahnya anda berkata seperti itu malayshit..!!

gw paling benci klo lagi jalan diluar..simesir panggil gw chinesse krna rambut gw lurus kaya jackychan mata gw sipit..kaya lee min ho.. *narsis*
atw dibis kampus 80 coret sehabis pulang dari kuliah, simesir suka bilang ya malishy enta satanjil fen( orang malayshit kmu mau turun dimana>?) otomatis gw marah dipanggil orang malaysia. terang2 gw bilang ana mush malishit ya am..ana andunisy " gw bukan orang malayshit om,gw orang indonesia"

walpun dibiss 80-coret pada wktu itu emang ada jg orang malayshit. lebih dari 5 orang!! dalam pikiran gw, ah bodo amat emang gw bukan orang malingshit. gw gk takut wlpun dipukulin sama malayshit gara2 ngomong seperti itu... mereka bisanya cuma bengong gw ngmong sperti itu dasar bodoh gk punya keberanian mukulin gw..padahal gw bisa bebek belur klo emang dipukulin,hehehe..tp apasalahnya ngebela negara sendiri.. masa diem aja negara sendiri di ledekin orang, gk mau membela..gk punya jiwa nasionalisme!!coba klo gw jadi mereka pasti gw sikat klo ada yg ngomong indonesial didepan gw..nyawa taruhanya klo ada yg jelek2in indonesia.

jangankan masalah kayak gituan.. udah jelas2 depan mata gw orang malayshit dicopet ama orang item kayaknya Sudan, sikorban malayshit gk mau teriak kecopetan... malah bengong aja kaya sapi ompong. padahal dia tau,tp gk mau teriak gitu lho gak punya harga diri... saking pengecutnya..dasar geblek..!!! gw sih ogah nolong bodo amat..!!!

Ngomong-ngomong soal bola di final leg 1 AFF Cup SUZUKI sitolol polisi malayshit yg bagian meng amankan stadion kok gk bisa ketauan ada supporternya yg masuk stadion bawa alat2 terlarang. Laser dan petasan. Tolol apa emang sengaja diperbolehkan untuk curang!! percuma menang jg hasil curang...jadi emosi gw nontonnya jg udah streamingnya macet2an nonton di internet, kalah pula 3-0 gara para pemain tidak fokus tekanan batin ulah sisuporter malayshit yg nyorotin kiper timnas...akhirnya beres nonton dengan emosi ambek kapegung/marah gk ada pelampiasanya...makin benci aja gw ama negara tatangga MALAYSHIT..just go to Hell

Terkutuklah orang yg buat tulisan ini. http://indonbodoh.blogspot.com/


Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap

mereka iri kepada INDONESIA. karna mereka gak sehebat indonesia yg memperjuangkan negaranya tanpa bantuan negara lain. karna mereka adalah negara yg dihuni oleh para pengecut HIDUP INDONESIA.... gw nulis ini kayak suasana lagi agustusan.. :D ah pokonamah gw benci yg namanya nagara malayshit. titik

13 komentar:

Naajmi said...

nice posting, keep on writing it dude :D
salam kenal dan berharap anda berkunjung kembali

Macan Kampus said...

:) makasih.. salam kenal jg dari macan kampus...insya allah tar mampir...

anne fitrianggita said...

setujuh gw,lha orang malaysianya aja uda ngaku aslinya mereka dodol,,,hihihihhii,gak kayak kita ya ga?hhihihii,,,terdepan dan terpercaya...

Macan Kampus said...

@ oh iya donk... selalu terdepan dan terpercaya... kaya iklan yamaha aja..:P hehe

I LOVE U FULL lah indonesia..

Irvina Lioni said...

anjrit!
ane lope this post bang!
ijin untuk share di postingan saya nanti ya, soal kejelekan malayshit ini. hahaha. keren bang keren, teruskan! :D

Macan Kampus said...

hahaha tnks alot....

jgn panggil gw bang, msh babyface gini..hhehe

ya boleh ajj...

btw dah jd followers macn kmpus blum..

Anonymous said...

Harusnya Malaysia nyadar, harusnya...

+__________+ said...

lol kamu pikir kita ini siapa? kamu masih ingat nggak indonesia dapet bantuan dari perdana menteri malaysia? Najib?

Aku lihet, dia la orang yang takut sekali terus tolong kita dan dia juga ajakin rakyat malaysia suruh datang ke bandung dan shopping banyak2.

kamu masih ingat nggak? atau kamu nggak tahu langsung hal ini? 60% rakyat kita (indonesian) mencari rezeki di negara malaysia yang kita hina dan caci. loh bukan mereka yang harus nyadar.. kok kita sendiri la yang harus nyadar..

aku sendiri udah jatuh sayang dakat malaysia.

Aku pernah kerja di malaysia selama 2 tahun, bos ku sangat baiiikk, dia berikan ku duit poket untuk sambung belajar di indonesia kini. aku bersyukur dong kenalin malaysia.

hargai loh dan jangan ngomong-ngomong kosong!

Macan Kampus said...

@ tmara.. saya setuju dengan anda
@ NN :
* satu jempol kaki untuk anda*

anda termasuk orang yg beruntung bisa kenal dengan wrga malaysia, dan termasuk saya. saya jg punya teman orang malaysia temen sekampus di al azhar.

sya menulis brdasrkan fakta.

1*perdana malaysia najib dalm ceramhnya kpd wrga malaysia: kita ( malaysia )sbagai negara yg maju harusnya MALU dengan bangsa indonesia. tanpa bantuan indonesia, negara kita tidak ada apa2nya. kita takperlu mencuri kebudayan, kesenian indonesia ( tarian tradisional, angklung ,batik)

2* Negara indonesia menjadi fitnah sarang teroris oleh seluruh dunia. biangkeladinya gara2 siapa coba??
jelas orang malasia yg punya otak bom bunuh diri di bali dan di jakarta. (dr azhary,m noordin so top.

3*dan utk soal bantuan: tiap negara jg pasti punya toleransi terhadap negara2 lainya. bukan hanya malaysia saja!!! tp bukan brrti wrga indonesia kacang yg lupa kulitnya. maling teteplah maling indonesia warga yg tegas. tidak seperti anda karna cuma diperlakukan baik dengan 2taun anda kerja dimalaSsia tiba2 ikutan jadi PENGECUT!!!

Unknown said...

Apa untungnya kamu membenci Malaysia..? Sekiranya kamu Islam.. kita adalah saudara seagama.. ya..kamu mempunyai pendapat kamu sendiri mengenai provokasi ini.. apapun kisahnya, kami rakyat Malaysia tidak pernah membenci kamu..

Kamu bisa ngomong apa sahaja yang kamu mahu.. semoga Indonesia aman & terus maju..

Macan Kampus said...

terimakasih atas komentar anda

dalam Islam, cinta tanah air adalah sebagian dari IMAN. ada hadis yg menjelaskan seperti itu.

saya selaku warga negara indonesia tidak terima kalo kebudayaan dan kesenian bangsa indonesia di curi oleh malaysia.

Golda Regina said...

hahahaha ade2 saje lah :P

Belajar Time Series di Minitab said...

Malaysia emang sering bikin gara2 yaa...

Mampir ke blog ini sambil iseng2 corat coret tentang Practicing Time Series on Minitab

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..