Monday, March 3, 2008

Bosan...

Aku bosan merasakan datangnya cinta
Tapi aku lebih bosan melihat caraku tersenyum menyambutnya
Aku bosan pada kata-kata cinta yang keluar dari mulutnya
Tapi aku lebih bosan pada caraku tersipu mendengarnya
Aku bosan saat menyadari aku bukanlah satu-satunya
Tapi aku lebih bosan pada keikhlasanku menerimanya
Aku bosan ketika aku harus membagi cinta
Tapi aku lebih bosan pada caraku menangisinya
Aku bosan pada rasa cemburuku atas cinta
Tapi aku lebih bosan pada caraku menafikkannya
Aku bosan saat dia buat hatiku terluka
Tapi aku lebih bosan saat dengan mudah aku memaafkannya
Aku bosan pada setiap perih yang kuderita
Tapi aku lebih bosan pada caraku meratapinya
Aku bosan pada setiap rasa kecewa yang menyesak di dada
Tapi aku lebih bosan pada caraku mencoba menguburnya
Aku bosan pada caraku memakinya
Tapi aku lebih bosan saat aku kembali memujanya
Aku bosan saat harus mencoba melupakannya
Tapi aku lebih bosan pada caraku menyesalinya
Aku bosan pada semua yang ada
Bahkan bosan pada setiap kebosanan yang kurasa

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..