Monday, March 3, 2008

Kehidupan...

Kehidupan adalah suatu nikmat bagi seseorang yang menyadari dan menghargai sebuah kehidupan, orang yang menghargai arti sebuah kehidupan orang yang tidak pernah putus asa dengan cara bunuh diri dan bunuh dan bunuh diri itu perbuatan yang paling bodoh dalam kehidupan.
Hidup ini adalah seperti suatu jalan yang di taburi dengan bunga-bunga dan ada kalanya bunga itu disirami dengan air mata dan darah, sebab hidup itu ada waktu susahnya dan ada kala waktunya sedih. oleh karena itu, hiduplah seperti pohon yang rindang tempat insan berteduh dan memetik hasil, jangan hidup seperti pohon yang kering yang hanya layak di jadikan kayu bakar, dan kemudian hanya menjadi abu yang tiada artinya.
Dan dalam hidup itu pasti ada yang jahat dan baik, ada juga orang - orang yang sombong, oleh karena itu pembohong terbesar dalam hidup ini adalah, orang yang selalu ngomong tentang dirinya sendiri. Jangan sekali kali anda percaya seseorang yang ngomong tentang dirinya sendiri tanpa ada bukti yang pasti.
Hidup ini mempunyai hari yang berbeda-beda dan setiap hari itu adalah sesuatu hari yang baru maka hadapilah hari yang baru itu dengan semangat yang baru.
Tapi kenapa gw gak semangat2 padahal gw sering membuat orang lain untuk semangat....!!??
Ya Rabb... jangan kunci hati ini dengan kemunafikanku...!!

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..