Sunday, February 24, 2008

Camarku...

Kulihat embun di pagi hari,aku ingat kau terbang melayang dalam mega yang biru nan ayu. Ku pandang permadani alam jagad raya ini, aku ingat kala kau hinggap di dahanku. Duhai camar kemana kau kini, kala malam datang dan bulan menerangi alam ini,aku rindu akan belaian mu. Kala pagi menjemputku, dan terik matahari mulai hangat, aku rindu akan kicau mu. Datanglah dan hinggaplah di dahan cintaku, walaupun dahanku tak begitu rindang. Namun disisi lain? dahanku mampu beri kau cerita, suka maupun duka! walaupun semua itu tak begitu berarti bagimu. Wahai camar, aku terus berharap kau akan hinggap di dahan ku,walau dahanku mulai rapuh dan akan rapuh. Camar maukah kau menemaniku? walau dahan q dah rapuh dan kering. wahai camarku takan lupakan kicauanmu setiap pagi, sampai nafasku terhenti....I LOVE YOU FOREVER....

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..