Thursday, February 28, 2008

Khayalan tingkat tinggi


Suatu malam gw sedang berjalan menuju rumah teman saya dimadrasah Diperjalanan itu banyak anak-anak kecil yang berkeliaran. Mereka yang lucu dan imut itu bermain dengan riangnya.


gw ini masih muda baru menginjaki kepala dua kemarin pas tanggal 25 feb. dan tentunya masih memiliki otak dengan pemikiran yang penuh dengan fantasi-fantasi yang luar biasa. PDnya gw he..he.... Namun sayang tapi gw males euy klo belajar..... padahal gw suka iri kalo melihat temen-temen yang ikutan diskusi ataupun aktif di organisasi pengennya bareng nimbrung waduuuh tp kayaknya itu jauh deh dari pikiran gw. gw mah pengennya main-main mulu, wah pkknya banyak lah....


Tiba-tiba gw mikir sesuatu hal yang tidak pernah gw pikirkan dan bayangkan sebelumnya. Pemikiran yang amat sangat menggiurkan. Suatu hari ketika gw sudah besar nanti, ketika gw sudah beristri dan istri gw itu melahirkan anak yang lucu. Saat itu gw hidup berkecukupan atau gw rubah menjadi kaya raya. Namanya juga sedang menghayal. Saat itu gw berada dalam posisi orng yang sangat sukses dan perusahaan gw sedang maju dengan pesatnya. Kalau yang gw lihat fenomena saat ini, orang bisnis seperti gw yang sudah besar itu pasti suka rekreasi atau refreshing tanpa mengajak keluarga alias sendiri aja pergi ke mall. Nah, disitulah gw bertemu dengan anak-anak lucu dan imut yang gw pernah jumpai ketika mereka masih kecil. Sekarang mereka sudah dewasa dan seksi-seksi. Namanya anak muda pasti butuh uang untuk belanja-belanja donk, biasa kena penyakit ShOpaHoliC. Ketika itu saya sudah bosan dengan istri gw yang sudah tidak fresh lagi, sudah benyek, hahahahahaha. gw tawarkan saja remaja-remaja itu untuk pergi ke hotel bersama saya untuk bersenang-senang. Ternyata mereka mau gw CheCk iN. :D


Huehuehheheh… Remaja yang bodoh. Akhirnya gw tersadar dari khayalan yang aneh tersebut. gw terenyak dan termenung, betapa bejatnya si “OM” yang berada dalam diri gw. Kasihan istri dan anak-anak remaja-remaja yang salah pergaulan itu. ASTAGHFIRULLAH….


Untung gw menghayal heuhuehue...gak tau deh gimana apa yang terjadi... :d

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..