Sunday, February 24, 2008

Untukmu

.......hari berganti hari...........waktu terus berputar kian tak pernah henti.......Aku slalu teringat!Dmn qta pernah kenal dan bertanya jawab tentang diri pribadi kita, yg mana kita belum saling kenal dan saling cuek.

Tuk itu aku ingin kita selalu ingat akan waktu itu.
Hari ini aku ucapkan moga kau slalu dalam keadaan baik dan sehat wal'afiat
agar kita slalu dapat" bersama seperti sedia kala "wahai sahabatku yang slalu ku ingat aku hanya bisa sampaikan rasa rinduku! akan kehadiranmu di setiap wktu yang ku harap engkau Akan menemaniku dimana aku sedih..aku senang aku akan selalu INGAT dirimu sahabat Tiada cinta..kasih..sayang..yang indah dan tulus selain dari seorang sahabat sejati karena dunia ini takan indah tanpa persahabatan....

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..