Sunday, February 28, 2010

Akhir Bulan...


Udah mulai bingung lagi neh minggu2 ini.. ujian semakin mendekat wlpun 2 bulan lagi persiapan belum matang. soalnya smester ini ada hafalan Al-Quran salah satu sarat kenaikan tingkat....mau gak mau gw harus dari sekarang nyicil hafalan gw, Al-quran gak bisa dihafal satu waktu, alias dadakan. dari mana gw harus melangkahkan kaki pertama gw,sedangkan kesibukan gw sehari-hari yg gk jelas gak tau kapan semuanya akan berakhir..bangun tidur maen gitar, "teriak-teriak" online buka YM + buka FB sekalian jg buka my goblog hehe.. bingungsss.. capek.... setress.. yg gw rasakan saat ini. kyak yg habis macul disawah 10 hektar... xD help me...!!!!

bangun kesiangan, minum kopi sisa semalam, gak ada rokok kuntungpun jadi.cleopatra emang tak ada duanya udah bekas juga tetep aja rasanya nikmat...!!! tak apalah heuuuh ahir bulan namanya jg, biasa klo ahir bulan dompet gw agak miring hehhe... hampir tiap pagi gw rasakan, berangkat kuliah dengan perut kosong itu seh udah biasa.. namana jg mahasiswa...peduli amat. tiap hari makan gak teratur , sarapan,makan siang ama malem disatuin. santei wehh.... masih brsukur bisa makan jg,alhmdulillah. orang lain mah ada yg gk bisa makan sama sekali. thanks 4God

pulang kuliah,nunggu biss my 80coretnya lama hmpir satu jam, itu seh udah biasa. udah gitu berdesak2an lagi...hah..ternyata menuntut ilmu itu gk gampang.. perjuangan,pengorbanan itu modal utama yg paling penting. tp trkadang gw gak tahan ama semua itu,kadang gw males2an, gak mau belajar... terlalu menganggap mudah pekerjaan, akhirna leha2 melelaykan terhadap waktu. padahal klo orang tua gw tau pasti sedih banget.. klo anaknya kaya gini. forgive me ya Allah


udah hampir 1 taun gw kerja direstoran. mencoba menjadi koki yg di andalkan masakanya bisa dinikmati semua orang.:D ternyata begitu sangad sangad menguras keringat yg gw rasakan tiap harinya. biasa aja seh sbnarnya...(bukanya curhatya) xD gimana enggak tiap hari pulang kuliah,kerja part time balik kerumah jam 12 malem terus tidur capeekkk banget.. sampe2 gak ada waktu buat ngbrol2 ma temen2 rumah..huumm tp itu belum seberapa capeknya dari pada capeknya banting tulang kedua orang tua gw dan besarin gw dari kecil ampe skrg, bisa berangkat kemesir...ya selama ini pengen mencoba pengalaman aja. ..


gw pengen merasakan cari duit sendiri,ya walaupun.. cukup and lumayan penghasilannya. lumayanlah buat 4x kawin haha jks.. aslinya buat beli buku. xP tp men pengalaman itu lebih mahal kapan lagi dot com..bantu temen juga, lebih banyak bersilaturohim kan istilahnya bisa dipanjangkan umurnya ameen. bukannya ke 2ortu gw gak mampu ngasih kiriman bwt gw, cukup2 aja kok malah gk suka habis semuanya dlm 1 bulan. tp gw skrg enjoy aja ama pekerjaan gw, masak masak masak and masak hehehe gak cuma direstoran,dikekeluargaan mahasiswa jg gw sering masak atw ada acara besar2an KBRI. agustusan, idul fitri idul adha dll. satu kali masak 200 porsi tiap daerahnya masing2termasuk gw yg masak mewakilin dari jawa barat hehe.

sebenarnya bukan tujuan utama gw kesini jaditukang masak. tp ya gw kesini benar2 mw menuntut elmu agama. klo gw skrg bisa masak itu sih bonus aja buat gw,siapa tau ntar istri lagi sakit atw hamil, siapa donk yg masak klo bukan gw hehe..jd ada nilai +.
gw malah lebih akrab dengan nasi goreng pataya, kimau, kerabu,soupnya tomyam, ayam merah daging paprik, cahjamur dll.poknya mkanan khas Asia.alhmdulillah selama 2 taun setengah jarang ada yg protes ama masakan gw, apa karna lapar gitu ya apa ja pasati enak klo lagi laparmah hehe... and ada seh paling sinegro yg sok soan gitu. tp gw seh santei aja.

malahan kadang ad yg sllu memuji berlebihan ama masakan gw. katanya seh wlpun udah satu minggu habis makan pasakan gw rasanya tuh gak ilang2 dilidah hahaha lebay banget kan..!! terus klo ketmu ama bapak2 atw ibu2 KBRI " kang dadan kpan donk mw masak dirumah ibu kangen neh ama masakan kang dadan." muka gw kaya smile icon ym aja titik dua D :D nyengir hehe ya gw jawab insya allah bu klo ibu mengundang... so mantap ya gw.. jelllaaaasss next==>

sebagai anak laki2 satu2nya anak ke2 dari empat saudara selain harus mandiri,tanggung jawab juga penting.tanggung jawab terhadap diri sendiri gw sebagai mahasiswa gw mesti belajar belajar belajar..kuliah tiap hari. yg pastinya semua itu jg sebagian tanggung jawab berbakti kepada ortu gw. gw gk mau menyia2akan kesempatan apa yg gw bisa and mampu gw kerjakan. apa salahnya selama itu bermanfaat bagi gw, dan orang lain tentuna.

1.2.3 saatnya membuat reminder,planing,target untuk kedepan biar gk salah langkah,membagi waktu itu yang paling penting. ujian semakin mendekat apa yang perlu disiapkan. gak boleh main2 terhadap waktu apa lagi menyianyiakan..rugi rugi rugi jangan sampe dah.. jangan sampe gw jatuh lagi, gak enak banget rasanya, sakit...apalagi jadi macan-kampus..orang seangkatan gwmah taun ini dah mau lulus sarjana Lc... ya nasib gw gimana?? 2taunan lagi buset...**** perlahan tapi pasti, motoku saat ini. to be continued
AWARD DARI MAIANK.



5 komentar:

maiank said...

so sweet akang dadang mah..
*tapi boong hahaha

masakin gw mbing
pesen tomyam ya...wkwkwkwkwk

makasi dah dipajang ewotnya

maiank said...

emmm kayanya ini sebelumnya pernah diposting ya?

tapi diedit2 lagi??

haiyoo ngaku...

fai_cong said...

Wah...
Ebat yah..
Masak2 sendiri.
Hehe

Dadan Ali Murdhani said...

@ mayank : kebanyakan dongeng ah..xP haha meragukan kesaktian gw ya haha..xP

@ fai_cong:

mksh commntnya.. sbagai mahasiswa rantau harus mandiri lah masak mandi cuci baju sendiri hehe

reva said...

sedih bgt kisah x...terus aja berjuang ya dan!!!slalu berikan yg terbaik bwt kedua orang tua x^_^

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..