Saturday, January 2, 2010

Cuma Mimpi^^

pertama kali gw melihatnya hati gw gak karuan seakan-akan gw tak percaya tp ini kenyataan.
cinta pada pandangan pertama memang sangat mengesankan.,,,

hari pertama, sehabis pulang dari pasangrahan, gw balik kegami,dari jauh gw liat ada cewek yg kayaknya gw kenal ternyata jessica, dia jalan sendirian saling menghampiri
gak tau habs dari mana...!! akhirnya gw pindah jalan kesebrang (malu gw) sambil merunduk. ternyata dari sebrang jalan terdengar suara yg manggil gw..
"Dan dadan kan?? sambil ragu2 manggilnya jg heuhe iya jawabku. hi jes.. gw bls nyapa, (salting) mau kemana..? katanya lagi,mau balik,rmhku kan disni. jwab ku kembali
oooh, ya udah hati2 barusan katanya seh ada penodongan gitu deh.. dia menjelaskan.. hmm (iya makasih) gw jadi bingung...
habis itu gw balik nanya, mau kemana?? mau pulang jg kebawabah..!! owh kata gw hati2 atuh dah malem...so perhatian.. gw berani ngomong gitu :D
iya makasiih jawabnya" ya udah aq pulang ya.. iya iya, hmm pikirku coba aja klo gw menawarkan jasa tuk nganterin,.. tp gw malu euy...takut dia nolak..!!

dihari kedua, pagi-pagi gw bertemu dijalan waktu gw mau berangkat kekampus, akhirnya kitapun satu bis haaah "menghela napas..".. senengnya gw hari ini... heu..
saat itu gw berniat untuk nyapa duluan... tp... kayaknya enggak mungkin gw lakuin... berat sangaaddh saat lisan ini berucap ;;) "grogi"
lagian dibis banyak orang indonesia euy yg mau berangkat kekampus. mereka kira gw SKSD lg..malu gw.:">

tiba2 daripada akhirnya salah satu penumpang deket gw si mesir yg lagi duduk, dia mau turun di h-8,tanpa basa basi gw mempersilahkan dia untuk duduk,lagian eightycress gk tanggung2 bawa penumpang satu RT diangkut semua,jd aja brdesakan kasian ama mahasiswinya. heuuh jd ikutan puzzing aing..
anyway gw berdiri gpp lah kampus dia kan deket,kan bisa gantian duduknya hehe.trus dia bilang makasih ya dhan.. hmmm sama2 "muka so mantap" waah hati gw seneng banget.. gw GR dibuatnya hahaha

ga lama kemudian disamping dia ibu2 mau turun jg belanja kali ketauhid wannur. tiba2 sidia menyuruh gw duduk disamping dia aduuuwwh.. "Dhan duduk sini" kta sidiya, bener gk papa..? "gw memastikan" iya silahkan..ktanya kembali.sambil malu2 campur bahagia wkwk.. oh iya makasih.heum sidiya cuma tersenyum:-) wedew nerpes gw..
dan akhirna gw duduk jg disampingnya jarang2 euy... B-). tp sampe dia turun gw nga ngobrol sedikit pun.bingung gw mau ngobrol apa.. masa gw mesti nanya masuk kuliah jam berapa..?? udah jelas2 jam sepuluh biasana jg. hahaha atau harga cabe merah berapa satu kilo??? waaahhh gariing,,,.. sampe ahirna gw nyesl jg...hiks :( gpp lah mungkin masih ada dilain kesempatan,,...xD Amiiiiinnnn

gw ngelamun seandainya tiap hari kaya gini eeeuuuh pasti gw rajin kuliah dah... tiap hr ad yg ngasih senyuman,hehehe sambil senyam senyum sendiri pikir2 kya org gila ya gw. nexttt...
gak terasa bis berhenti, penumpang disamping gw menepuk pundak gw ustadz dah nyampe.. jelas2 gw kaget..!!! oh yaya thanks.

"dhaduutt" dah jam 7, solat subuh dulu... molor mulu!!&&##?? huuuffhh akhirnya gw terbangun ternyata semua itu hanya mimpi anjriit.... aarrrggghhhhhhhhhh
setelah solat subuh gw pikir2 kyaknya gw mesti kuliah neh mudah2an aja jadi kenyataan hehe.

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..