Wednesday, January 13, 2010

TA'LA BUKROH^^


kiriniiiiiiiiiiiiiiiiiiinngg 10x bunyi alarm gw hehe brrti mentandakan adzan subuh. perasaan baru sebentar gw tidur kok udah mau bangun lagi. aneeh... !!!nyenyak banget tidur malam ini, mimpi indah yg membuat gw terlelap. mimpi ketemu ama luna maya hehehe..

maksain walaupun lagi musim dingin gak ada sakhona buat manasin air terpaksa pake air dingin euuhhh kayak air kulkas.... :-( tp wlpun gitu gw tetep harus bangun pagi. ya klo gak dipaksain masa gw harus solat subuh jam 8. subha donk subuh and duha xD niat pertama kalinya kyak gitu digabungin hahaha.. tp gak baiik gak boleh pamali kata mama, alias Bid'aaahh dolalah alias sesat..xD tp klo kelupaan seh gpp hehehe namanya jg lupa kok, ya gimana lgii..xP asal lupanya jangan keseringan aja...@_@

mumpung masih fresh klo pagi2 enaknya buat hafalan, kata orang2 pintar seh menghafal dipagi hari pas bangun tidur cepet masuk talaranya,dari pada menghafal di siang hari atau sore atau malam^^ soalnya menghafal dinihari ketika bangun pagi kita gak memikirkan hal2 yg aneh, apalah pokoknya susah gw ngomonginnya hehehe kyak gitu pokoknya..xD lu jg udah tau lah maksudnya apa... sekedar resep dari orang2 pintar ya gw ngikutin aja siapa tau emang iya,xD


hbis belajar, iseng jalan2 kedapur sekalian jalan santai..wkwkkwkw gw tengok kanan kiri buka kulkas ternyata gak ada apa2..:(( hmmm niatnya seh gw mau sarapan. ya udah deh klo gitu sekalian aja sarpanya tar makan malem. hmm kasian ya anak mami tiap hari makan cuma sekali, hehehe... makanya sekali ngemilnya 10x wkwkwkkwk klo bonyok tau kejadian ini bisa2 nangis hiks-hiks. pasti gak tega perasanya. klo mami lagi makan suka inget "anaku udahh makan blum ya" emang kasih sayang orang tua sampe kapanpun gak pernah hilang gak pernah terputuss, selalu memndoakan gak pagi siang, sore, malam, pagi kembali. menginginkan agar anak2nya menjadi anak yg sholeh/sholehah,jujur, taat ibadah,taat orangtua. menjadi seorang yg sukses bisa membagakan orang tua dan masyarakat, nagara dan agama.. semoga gw sperti itu amiin. :)

gak terasa udah jam 08.00 gw mesti kekampus ngurus2 kuliah,ngambil karneh (kartu mahasiswa ) beli buku diktat yg blum gw beli. orang lain mah ngurus2 kuliah udah dari bulan kemarin cuma gw orangnya agak2 M****L***S klo ngurusin perkuliahan..xD soalnya klo gw ngurusinya dalam waktu yg sama seperti mahasiswa lain orang indo,malingsia,tailand, singapore, belum Rusia and timur tengah lainya puluhan rebu coy....beuuh gak bisa dibayangkan antrian panjangnya kaya kereta api buatan jepang wkwkwkwk..kyak gimana coba..!!! makanya gw klo ngurusin kuliah klo 2 minggu lagi pas sblum ujian biar antrianya gak terlalu panjang2 amit. itu solusinya biar gak buang2 waktu juga,masa waktu 4 atau lebih dihabiskan cuma buat ngangtri doank sayang banget kan... coba klo digunakan buat nonton film korea serial dikomp udah 4 episode tuh lumayan kan hehe (kirain digunakan buat belajar) kidding** tp kadang2 iya jg..xD


setelaha tiba dikampus lumayan lah belum terlalu banyak orang yg lagi ngantri didepan kantor administrasi ( su'un ) cuma ada 13 orang waktu itu gw ke 14. yaah yg sabar ya nak orang sabar disayang tuhan.motivasi hidup xD, kirain gw yg datang paling pagi taunya ada yg lebih rajin dari gw datang kekampusnya. gila tuh orang kayakna habs subuh langsung kekampus hahaha... tp gw bangga orang indo cuma gw doang yg baru dateng.. yg lainya orang asing smua...^_^ g tau pada kemana tuh masisir (mahsiswa indo mesir) masih pada tidur atau udah selesai kali ngurus2nya ya.. ataw emang gw yg paling ahir ngurus2 adm nya..xD ah masa bodo kok jdi mikirin orang lain haha..^^

lagi2 enak ngantri taunya ada orang yg nepak punggung gw.. "woii ngapain lu dsini" siall si heru" biasa lgi ngurus2 ijroat (adm)kata gw. hahaha hari gini masih ngurus ijroat!! emang lu udah?? kata gw, terus lu ngpain kesini?? dengan pede nya dia jawab,
ya gw mau masuk kuliah lah muhadoroh men...scara mahasiswa teladan GTL.. si heru menerangkan^^ eh bego emangnya 2 minggu lagi mw ujian masih ada gitu muhadoroh..?? parah lu keliatan banget gak pernah kuliah... tobaaattt gustii ngapain aja lu dirumah...?? chating kerjaan lu ya pastinya atw jadi aktipis FB..xP haha gw ketawa puas banget.. emang skrg ada kuliah kok.. gw dah janjian ama dosen.. "ngelak"
ya terserah lu deh..xP tangkas gw... (sekilas info)

waktupun terus berputar kaya roda bemo akhirnya antrian depan gw tinggal 3 orang lagi,perasaaan gw udah seneng bgt, dah buru2 pengen pulang. dan ahirnya setelah jd antrian ke 2 tiba2 pak mamduh penjaga loket adm hpnya berdering, kedengaranya seh agak menghawatirkan.. and dari situ perasaang w gak enak..ada apa ya.. sambil gw nunggu.

pas antrian dpn gw udah selesai,waktu giliran gw : Pak Mamduh bilang Maalish ya Abni Inta "TA'ALA BUKROH".."dtg lagi besok" Laula arga tani ba'da dzuhur (??!!##$$%%&&^^**) artinya ( maaf anakku kamu datang aja lagi besok atau tar habis duhur )gw bingung msti jawab apa and mesti gimana..?? wktu duhur 3 jam lagi ah dari pada nunggu mening balik.. 3 jamna orang mesir itu 3 taun..yg ada gw mesti pasrah udah lah gpp namanya jg musibah siapa tau.. gw temn2 dblkang gw pada bubar semua hiks hiks :( ternyata pirasat gw bener keluarga beliau ada yg sakit and saat itu jg mesti dibawa ke RS ya terpaksa donk mau gak mau pak mamduh mesti chapcus. sabaaarrr sabaaarr lagii xD

ya udah gw balik tanpa membawa hasil..:(( santei aja masih ada hari esok.
(wlpun dalam hati gw kesel) sekali lagi mesti sabaarrr hehehe^^ \m/

5 komentar:

HAPIA Mesir said...

biasa mesir bro...jangan diambil hati..wkakakakak

DHaNi MooRe said...

iya euy... dasar simesir kebanyakan dongeng lah...xD sabar sabar...@_@

merry go round said...

wuaduuuhh...ribet amat ya disana :( ckckckck.....

unjabisnis said...

terus maju dan pantang mundur

Macan Kampus said...

@ merry :bukan ribet lagi acak2an disnimah :(
@unjia : siap jendrall maju terus pantang menyerah hehe

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..