Monday, January 11, 2010

Perjalanan yang Melelahkan....


Ahmdulillah akhirnya gw masuk muhadaroh juga ( alias bener2 kuliah )xD hehe. padahal dah dari lama gw nanti saat2 seperti ini, selalu ada aja halangan atw kesibukan yg lain..kadang kerja, ya tidur, bangun tidur, tidur lagi tidur lagi...gak bangun2 jadinya. wkwkwk kadang klo udah browsing jdi lupa ama waktu... hehe hasssyy kayaknya gw mesti punya reminder yg kusus neh buat ngingetin gw disaaat gw lagi lalay terhadap waktu. alarm aja gak cukup utk jd reminder gw.. kadang udah bunyi .. ya gw matiin lg hehehe dasarr males banget seh gw... gak bisa janji ama diri sendiri.. (bukan gak bisa, tapi belum bisa )ampuunn Gustiii next..

pikir2 apakah gw msti cari pacar gitu disni... biar ada yg merhatiin...klo blum mandi ya.. ada yg nyuruh mandi... bukan minta dimandiin ya hehehe klo gw sakit ada yg nyuapin... pokoknya indahhhh.. serasa dunia ini milik kita berdua. B-) berkahayal terlalu berlebihan...hmmm bingung euy jadinya. tp...kayaknya gak mungkin klo pacaran disini. gw aja blm bisa ngerawat diri sendiri, apalagi ada orang ke 2 dikehidupan gw, tambah kacau jadinya.

ukuran standar masisir (mahasiswa/i indonesia dimesir) banyak seh yg cantik, manis, sholehah.. klo lagi pacaran,si cewek gk bakal selingkuh...hahahaha...nnn pastinya lebih dewaasa.. kriteria cewek seperti itu yg gw suka gw idam2kan..xD tp dari mereka, ada gak yg mau ama gw ??? hahahahah itu masalahnya gass...xP pusing aing... klo emang ada juga gak tau mesti ngapain....apakah ngedate,jalan2 ke alexandria,atw poto narsis ber2an depan piramyd, andd teleponan tiap hari,smsan, chatingan, bilang kangen2an..hmm apa lagi ya....^^ teruss.. dari semua itu apakah penting and harus ada daribagian kehidupan gw yg statusnya skrg masih mahasiswa.. xD itupun bulanan masih dikash ama orangtua..xD dan gw gak mw mengulang kejadian yang udah2 wktu gw SMU dulu.


niat awalnya seh cari pacar cuma bwt nyemangatin belajar dikelas, tenyata dah lwat 1 minggu 2 minggu dst.. boring juga pacaran cuma ngobrol dikelas.. lama kelamaan iri jg liat orang lain yg pacaran suka gedate, pulang sekula makan bareng, malam mingguan dirumahnya atau diluar sambil nonton, terus gandengan tangan dll argghh pokoknya kaya gitu lah... and paling benci klo dah ada tmen gw yg manas2in.. " ngapain lu pacaran cuma ngobrol doank " klo gitumah mendingan aja ama nenek gw hahahaa ters jelas2 klo mw pamitan pulang, dikasih uang jajan atau ongkos angkot...xD arrghh smuanya cuma dongeng...^^ pribahasa yg super basii.. tp klo dipikir emang betul jg seh... akhirna gw terbawa arus dari perkembangan jaman.. next...

gw neh klo pulang sekolah gak cipokan.. kayak yg gak punya onkos buat balik hahaha jdinya ketagihan... untung aja gk sampe melakukan XxX...xD
akhirna yg ada cuma hayalan,gak fokus belajar.. gk bisa janji ama niat semula... yg ada cuma nyesel..gara2 semua itu, nilai gw jd turun dari tiap semster msk rengking 2 atw 5 besar jd gak pernah ada rengkingan... hiks hiks...
dari yg telah gw alami, gw gak mau ter ulangin kembali disni di Negri sarebu menara Mesir yg super XxX gak bisa gw ungkapin ah SENSOR. !!!!
gw gk mw ngotorin tempat gw yg suci ini dengan pergaulan yg XxX...

pulang kuliah jam 3 sore,tiba2 perut gw ngajak dangdutan alias lapeerr hehe ya udah gw cari makanan samping jalan.. lumayan lah utk ganjel perut makan roti pake sosis. apapun makananya air minumnya tetep keran tindeng ( air keran) siaran langsung dari sungai nile tanpa sensor klo ini mah gk perlu dimasak juga udah enak kok, bahkan lebih seger dari sprite fanta coca cola. coba aja sendiri..!!##$%%^^

baru 5 menit gw msh makan, taunya mobil idaman gw 80-coret dah dateng aiiihh hati gw seneng campur bingung liat mobil itu,karna gw lagi makan euy...^^ alah dari pada gw mesti nunggu 1 jam lagi mendingan roti sosis gw terpaksa gw buang, sedih jg hiks baru satu suap..xD gpplah tar makan lgi drumah..^^

ya wlpun didalam bis berdesakan ama orang mesir and mahasiswa laina jg itumah dah biasa. yg penting sehabis kuliah pengn cept2 pulang titik. didalam bis tiba2 gw didorong ama kondektur dengan nada keras YA SINNI KHUS GOWWAH..!!
hey org cina kmu masuk kedalem.. masa masuk keluar..xD pkir gw, sial neh gw dipanggil orang cina.. spontanitas gw teriak lagi langsung jawab SABAR ANJINGGGG..... wlpun dia gak ngerti yg gw omongin. tapi gw dah puas ngatain dia gituu. semua penumpang matanya menju ke gw... bodo amat pikir gw.. hmmm emg karna mata gw sipit,dibilang chinesse.
sial tuh orang klo ngomong kyaak pake speaker aja teriak2 dah tau lg berdesakan.

udah keberapa kalinya orang mesir panggil gw chinesse atw japanese hiks padahal gw asli orang sunda indonesia punya...:B-) ya gak terima lah klo dipanggil orang chinesse. ya udah gw ikutin aja kata dia.. mls banyak bacot ama orang mesir...^^ lg badmood.

sejam perjalan karna macet and banyak yg naik turun, mmbuat super pegel kaki gw karna berdiri. pas waktunya turun..akhirna gw nyampe jg di bawabat sengaja gw mw mampir di pasangrahan KPMJB (keluarga masyarakat jawa barat) buat istirahat. dah gak tahaaannn hiks hiks... penuh pengorbanan emang pergi kuliahtuh, kuat mental jg itu lebih penting. yg pastinya kudu sabar...klo kita mash bisa naha esmosi xD ^^ sabar nunggu mobilnya,sabar berdesak2annya jg.. maklum lah kondektur mobil 80-coret otaknya didengkul.. gak pnya hati, keesel gw..^^ yg lebih kesel lagi klo udah ada mahasiswi indo terus karna berdesakan akhirna orang mesir kususna lalaki sllu menggunakan kesempatan dalam ksempitan sengaja nyentuhin gitu. aduuh dalam pikiran gw, awas ya gw bales dendam klo ada cewek mesir yg lgi berdiri terus kejadianya lagi berdesak2an kaya gini gw senggol2in tuh pantatnya hahaha

7 komentar:

minomino said...

di mesir???
asik yaaaaa...
jurusan apa?

salam kenal :)

DHaNi MooRe said...

iya

aku jurusan syariah islamyah

yup lam kenal jg ya..;)

maiank said...

setuju dari pada ngulang hal2 yang kamu ceritain kaya waktu SMA ngeri saya bacanya...

semoga lebih baik ditempat yang baik sekarang...

DHaNi MooRe said...

yap yap...tnkx 4 ur concern... ;)

rio2000 said...

kuliah atau pacaran.. kalo pacran jauh amat di mesir ^^ di Indonesia banyak kok :p

DHaNi MooRe said...

iya seh...tp....

oh ya cariin satu donk xD

reva said...

kamu salah dan,klo kamu berpikiran g ada mahasiswi yg bakalan suka sama kamu,mungkin km x aja yg pilih2.mangkax klo kriteria cwe g kamu inginkan tuh dah ketemu jangan d sia2in lg,tp jika nanti km patah hati lg,jangan merasa takut tuk jatuh cinta lg,karna patah hati adalah resiko pacaran^_^

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..