Thursday, January 7, 2010

80 Coret Mobilnya Mahasiswa


Mobil Dalapan puluh coret adalah mobil kesayangan gw, pahlawan gw, temen hidup gw. kenapa enggak setiap gw kekampus dia selalu mengantarkan gw, dalam keadaan senang ataupun duka hehe. walaupun terkadang gw kesel ama mobil itu kadang suka lama nunggunya biasa ampe 30 menit atw satu jam, taunya udah 1 jam lewat blum nongol jg tu mobil gimana cobaa.. udah tw gw orangnya gak suka nunggu.. benci tw gak..!! untung aja mobil yg gw tunggu klo orang gw banting tuh wkwkwkwk.. ya apa boleh buat tai kucing bulat2 gw harus setia jg nunggu mobil itu sampe dia datang kehadapan gw..xD karna dia juga sllu setia ama gw hehehe..cinta sejati memang hahahaha^^:

dari pada bt bengong yg gak jelas sambil nunggu eightycress biasanya gw klo lagi modd ya baca mukoror, ngapalin quran dll (biar keliatan gimanaa gitu xD) mngkin klo gw lg badmood ya dengerin musik dari ipod gw... lagu2 cadas musik favorite gw. hemmm terkadang dengerin musik jg bisa menghilangkan satress.. segala persoalan permasalah bisa hilang begitu aja klo udah dengerin musik soalna bisa cepet lupa.. :D klo gak percaya.. buktikan aja sendiri.. tp klo satresnya gara2 putus cinta atau broken heart itu kata orang sunda diusahain jangan dengerina lagu2 melow kaya fucking ungu peterpan walli dll yang ada malah tambah satress.

lu tau sendiri musik2 mereka kayak apa yg dibahas soal percintaaaann mulu.. yg ada malah keingetan terus...xP ya untuk smntara berhenti sejenak klo itu terjadi ama lu hehe gw biasanya dengerin lagu metal/rock isinya tentang motivasi hidup semua.. ya walaupun aliranya keras tp asik kok.. bagi2 pengalaman aja..:D


Jrenk....... udah satu jam akhirna mobil kesayang gw nongol juga akhirnya gw chapcus langsung kekampus,ya walaupun agak telat dikit masuk kelas wajar lah mahasiswa ini haha aneh ya..xD daripada tidak berangkat sama sekali,lebih parah kan..!!
mahasiswa teladan mah dateng paling akhir pulang paling rajin^^ udah baru nyampe kelas taunya udah injurytime hahaha gimana enggak klo selama ini gw jadi macan kampus..sedih euy..:( jadi kuncen kampus al azhar.

walaupun bukan gw aja seh yg jadi MACAN KAMPUS banyak jg dari masisir ( mahasiswa indo di mesir). ya tp gw salah satunya..xD bukan gw bangga ya ngomongin gini curhat ini mah hahahaa bukan gw males males belajar atau jarang kuliah..xD tp sikon disni yg kadang mmbuat gw seperti ini... ya selain pergaualana bebas tp dalam tanda kutip ya.. terus matakuliahnya jg yang super suuusaaahhh...lieuuurr pokoknamah. yaa wlpun sperti itu gw mesti berobah jangan terus2an kyak gini, kasian bonyok dirumah udah kangen ama gw.. dah menanti kedatangan gw.

sekedar title Lc itupun gak cukup gak terlalu diprioritaskan. yg penting apa yg gw cari selama ini hususna nuntut elmu bisa barokah dan bermanfaat dan di amalkan..xD title Lc mah itumah sekedar hadiah atau bonus aja dari kampus..^^

tanggal 17-27 jan gw ujian, tinggal mengitung jari, ujian semester akan menghampiri gw. gw bisa gak melewati semua itu..!! mudah2an gw bisa dan gw pasti bisa.. klo gw usaha,Amiin. smga gw diberi kesehatan jasmani dan rohani biar gw bisa belajar dengan tenang,tidak terpengaruh ama hal2 yg GAZEBO (kata2 anak ABG jaman sekarang xD)biar gw cepet lulus juga,biar gak jadi macan kampus hehe nauuzubillah..

ya udahlah gw mau lanjut belajar,tar diterusin lagi mendongengnya^^ kasian mukoror buku2 diktat udah menunggu xD.

3 komentar:

HAPIA Mesir said...

mantab mantab... di tafahna g ada 80 coret...hahahha

rae_zen said...

perjuangan bro...jangan menyerah

DHaNi MooRe said...

@ hapia mesir: waduh pake apa donk selain 80 coret pake bemo ya.. hehe

@rae_zen : thanx alot brad motivasinya :) \m/

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..