Saturday, January 30, 2010

Mahasiswa Rantau

Ahlamdulilah bentar lagi awal bulan....dah gak sabar neh gw, seminggu di akhir bulan emang agak2 miring ama dompet gw..xD. tp gw bingung juga, ATM gw patah, alias gak bisa dipake sama sekali, gak bisa ngambil duit ...duuhh apa mesti gw nebeng ATM ke oranglain gitu ya.. hemmm masa bulan ini harus puasaaaa..xD ohh tidaaaaaaaaaakkk. tar gw kurus lagi donk dah capek2 bulan ini gemukin badan,makan biasana 2x sehari jadi 4x belum nambahnya hehe parah banget ya gw..xD terus tidur biasa 3-4 jam sehari semalem, bulan ini nambah jadi 7-8 jam jatah ngenet and belajar gw berkurang,cuma bwt penggemukan badan....3 hari kemarin gw baru selesai ujian selama 2 minggu... semiggu 2x ujiannya gilaa capek bangett,bukan karna habis dikejar anjing atau dikejar onta tp capek otak gw mesti baca buku 400-700 halaman..

ujian semester ini cuma 4 matakuliah tapi bukunya edaaaaaaannn tebel2 pisann.. bikin gw pengen push up 100 kali hahaha. teruss belum jg ada kosakata yg gw gak
ngerti... mw gk mw harus buka kamus yg lebih tebel dari buku mata kuliah..nama kamusnya Al-Ashry kamus konteporer bahasa arab.- bahasa. indonesia berapa halaman ya, gw gak ngitung yg jelas rebuan lah..xD aahhh dongeng pokoknya pusssiingg aing...

2 minggu yg bisa nentuin masa depan gw untuk lama enggaknya gw tinggal dimesir... klo gak bener2 ya udah wasalam deh makin lama donk gw jadi macan kampus di al azhar hehe amit amit cabang orok xD susah susahh..
gw dah penat jenuuuhh tinggal disni pengen balik terus kawiiiiiiiiiiiiiin hahahaha itu tujuan utama, tp ama siapa ya.. pacar juga blum punya!! masa ama kambing tetangga.... hahahaha emang susah menghadapi ketatnya persaingan jaman sekarang.. kususna disni, mahasiswi indo cuma ada 600-700 orang kurang lebih, segituan lah sedangkan mahasiswanya ada 3000 ampe 4rebuan ya wajarlah klo ditolak 1-4x mah.


alasanya kongkrit 1 banding sarebu wajar aja kalee,itu adalah istilah orang2 yg pernah jadi korban cinta dicairo hahahaha untung aja gw blum pernah nyobain.. and pokoknya gak bakalan gw lakuin hal2 yg seperti itu disni,gengsi menn... masa jauh2 kesini cuma untuk ditolak ama cewek gak macho bangetkan haha...@_@

tp jaman sekarang selain kudu edan-edanan dengan ketatnya persaingan teknologi,ekonomi dsb. cari cewek juga jangan ketinggalan coy...harus edan-edanan juga. seluruh jiwa raga mesti mau gak mau kudu dikorbankan...
terus kudu intropeksi juga dengan tampang yang serba pas pasan hehehe. makanya selama hampir 4 taun gw dikota Cairo yg super XxX ini belum dapet gandengan... jangankan gandengan, jalan bareng ama temen cewek juga gk pernah... ^^ mungkin belum ada cewek yg beruntung aja kali ya yang mau jalan bareng ama gw.. xD terus modal utk buat pacaran dsini, apa yg mesti gw korbankan.... modalnya apa..?? Prestasi?? kuliah aja macet dijalan.xD masa modal cinta ama setia doang... emang cewk sekarang masih ada gitu yg mau menerima dengan keadaan seperti itu hahaha 75% gak ada kayaknya^^ yang terpenting gw jg mesti ngaca ngaca and ngaca.. hehe xD.

stopp... ini dicairo beda dengan di indo...cowok yang wajib jual mahal terhadap cewek scara gitu kebalikan ama dicairo, cewk lebih banyak dari cowok.
cowok yg mau pacaran lebih dari 3 juga gak masalah...nikah aja boleh 4x, apalagi pacaran, betul gak!! yaiyalah banyak yg cantik banyak juga pilihanya.. ya wajar kan... ;) ya itu jg klo ad yg mau...;)

tapi selama ini, dalam hati gw ada seseorang yg mampu mmbuat gw jatuh cinta kepadanya... gimana gw gak jatuh cinta!! orangnya cantik, putih, jarang senyum klo ketemu ama cowok..( maksudnya dia orangnya tertutup) tinggi semampay lebih
tinggi dari gw, sholelah lgi. btw emang gwnya kali yg pendek hehe..weahh pokoknya gambaran dia seperti itu.

cinta dalam pandangan pertama memang susah untuk dilupakan... sekedar suka dan cinta namun sulit hati ini untuk berkata, cuma bisa mandangin dari jauh.. itu juga jarang2. klo ketemu kadang sebulan sekali kadang juga dua bulan.. ya faktornya klo ketemu ama dia cuma kebetulan aja...

gw memendam perasaan ama dia dari kali pertama gw menginjaki mahasiswa baru,satu angkatan ama dia. ya sekitar 2006 yang lalu, lumayan cukup lama... sekarang dia dah mau sarjana bulan agustus nanti.
ya klo gw seh blum, nanti aja kayakna gak taun ini...xD

bukan gw gak gentle ya selama ini gak ngungkapin perasaan cinta ama cewek kususna kedia...terus bukanya gw takut karna ditolak ama keputusan dia. tpi emang blum waktunya aja kali... mungkin klo udah ada waktu yang tepat kenapa enggak... entah
kapan gw jg belum tau. yg jelas, harus gw ngunggkapin apa yang telah terjadi dalam diri gw. dia terlalu perfect buat gw, and cinta gw jg mesti perfect...makanya jangan sampe penantian 3 taun, terus tiba2 hancur dalam waktu 5 menit..

waaaaaaahh bisa2 gw mati berdiri..xD hehe tekanan batinlah, satres emng itu seh pasti.. sampe matipun gak bakalan ilang tuh alias pasti inget terus... @_@ tp itu semua adalah resiko, ya klo diterima sukur ya gak juga mesti... inget 2B bersabar and bercermin wkwkwkwk.. apa seh didunia ini yg tidak beresiko...?? mustahil klo emang ada..xP PEACE AH......

8 komentar:

merry go round said...

gyahahaha...ayo semangaaatt...semangat ujiannya, semangat nunggu awal bulannya, dan semangat ngejar wanitanya :D

Macan Kampus said...

hehehe maksih2 atas dukungannya xP insya allah anda masuuk surga brsama sayah kwkwkw

maiank said...

perjuangan posting setelah beberapa hari ya mbing?
bagus...bikin gw ketawa *dikit...

ujian seminggu 2 kaliaja repot, gw sehari 2 kali, udah kaya minum obat...

1 lagi
cinta itu ga menuntut kesempurnaan..mbing...
cinta itu menerima apa adanya...
jika dia yang terbaik semoga dimudahkan olehNya
Amin ya Rabb..

Macan Kampus said...

iya mayuunkkkk beda dodol ujian di ind ama disnimah..xP blm pernah nyobain sehh.. xP

tp jarang ad orng yg mw menerima apa adanya ...xP 1001 lah klo ada jg..
anyway.. ya mudah2an aja ameen gw diterima hehe

rhiefs said...

akhirnya ....
suka juga dy sama yang namanya WANITA ... hehehehe
Gw kiRa slaMa iNi cuma Suka saMa Binatang Wkwkwkwk...

Macan Kampus said...

Rhiefs: iya neh mumpung lagi normal xP btw kan lu yang ngajarin dulu dsini..haha

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Daftar Pengunjung

Clip Musik Chadas..